Resensi Novel The Secret 1

Rahasia memberikan segala sesuatu yang anda inginkan: kebahagiaan, kesehatan, dan kekayaan. Kita semua bekerja dengan satu daya yang tak terhinga. Kita semua membimbing diri dengan hukum - hukum yang persis sama. Hukum – hukum alam dari semesta ini begitu tepat, sehingga kita bahkan tidak mengalami kesulitan dalam membangun pesawat ruang angkasa, kita dapat mengirim manusia ke bulan, dan kita dapat menghitung pendaratannya dengan ketepatan seper detik.

Dimanapun kita berada-India, Australia, Selandia Baru, Stocckhlom, London, Toronto, Montreal, atau New York-kita semua bekerja dengan satu daya, satu hukum. Hukum tarik-menarik! Rahasianya adalah ketertarikkan!

Tidak ada yang muncul ke pengalaman anda kecuali jika anda memanggilnya melalui pikiran yang terus-menerus. Untuk mengetahui apa yang anda pikirkan, tanyakan bagaimana perasaan anda kepada diri sendiri. Emosi adalah alat berharga yang mengatakan apa yang kita pikirkan. Mustahil untuk merasa buruk sekaligus memiliki pikiran yang baik.

Pikiran menentukan frekuensi anda, dan perasaan segera mengatakan frekuensi anda berada di mana. Ketika anda merasa buruk, Anda berada di frekuensi yang menarik lebih banyak hal buruk. Ketika anda merasa baik anda menarik sepenuhnya lebih banyak hal baik kepada anda.

Pemindah rahasia, misalnya kenangan yang indah, alam atau music favorit, dapat mengubah perasaan anda dalam memindahkan frekuensi dengan segera.

Perasaan cinta adalah frekuensi tertinggi yang bisa anda pancarkan. Semakin besar cinta yang anda pancarkan, semakin besar kekuatan yang anda pergunakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Resensi Novel The Secret 1"

Posting Komentar